Kamis, 09 Juni 2011


Mahabhakti 21-24 April 2011

Hari ini tanggal 20April 2011, enggak terasa besok aku sudah harus kemah. Malas memang kalo mikirin besok harus kemah ..enggak terasa hari ini udah hari H, walopun malas aku tetap berangkat . Tiba di sekolah keadaan sudah sangat ramai.. aku pun ngumpul sama temen-temen kelompokku terus registrasi ..
aku naek truk kesana, maunya sih cerita banyak waktu perjalanan tapi langsung ajah yaa waktu udah nyampe disana ..
Waktu udah nyampe disana tuh udah hampir maghrib jadi kita langsung diriin tenda .. Terus waktu tenda udah berdiri kita istirahat deh tapi malemnya tuh jam 8an kita disuruh ngumpul buat penyambutan PTA, tapi yyah seperti biasa isinya cuma dimarah-marahin tok huhuhuhu
Hari kedua isinya enaaak deh, isinya tuh lombalombalomba dan lomba hahaha aku ikut 3 lomba, banyaak yaaah :D terus hari ketiga isinya jalan-jalan .. kita jalanjalan 5jam nyampe kakinya pegeeeeeeel banget hehehe terus abis kita jalan-jalan langsung ada lomba tarik tambang dan enggak nyangka kelompokku juara 2 horee :D hahahaha
Hari ketiga tuh enaknya pas malem, itutuh pas api unggun .. wuuuihh aseeek bener deeh .. walopun sempet ngaret acaranya tapi tetep aja asssik :D egak ngantuk samasekali .. acara baru selesai jam 12an dan kita enggak langsung tidur tapi ngobrol2 duluu hahaha
dan enggak terasa hari ini udah minggu pagii berarti saatnya aku dan teman-teman pulaaang :D
waloopun ada sedihnya waktu kemah, tapii ada banyaaak bangeet senengnyaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar